Rabu, 14 Desember 2016

Jenis ICP Capsule - Amerika adalah memuakkan manis

Sebelumnya disebut diabetes batas sampai tahun 1979, pradiabetes mengacu serum kadar gula darah yang lebih tinggi dari normal, tetapi tidak cukup tinggi Jenis ICP Capsule untuk menunjukkan diabetes yang benar. Secara khusus, pembacaan puasa 100-125 mg / dl memenuhi syarat untuk diagnosis prediabetes.


Jenis ICP Capsule Online Terbaik

Di AS sendiri, perubahan ini di metabolisme telah benar-benar mencapai proporsi epidemi yang mempengaruhi sekitar 79 juta orang Amerika yang bekerja untuk satu dari empat. Lebih mengkhawatirkan adalah bahwa jumlah ini hanya terus menanjak. Jenis ICP Capsule Ini adalah ancaman besar bagi kesehatan masyarakat karena prediabetes adalah prekursor langsung ke diabetes yang meningkatkan faktor risiko untuk mengembangkan penyakit jantung, stroke, kebutaan dan kondisi mengubah kehidupan lainnya dengan faktor 2-4 kali. ICP Capsule

 Faktor Risiko Untuk Mendapatkan Prediabetes

 Mengapa penyakit batas ini terjadi tidak sepenuhnya dipahami Jenis ICP Capsule oleh para peneliti, meskipun ada faktor risiko tertentu, yang iuran.

  Kebanyakan faktor risiko timbul dari gaya hidup pasien dan termasuk tidur kurang dari enam jam setiap hari, usia, makan berlebihan makanan manis, obesitas, serta kurang olahraga. ras tertentu adalah yang paling berisiko, termasuk Amerika Asia, Hispanik / Latin dan non-Hispanik kulit hitam. Faktor risiko lain termasuk trigliserida tinggi dan tingkat HDL rendah Jenis ICP Capsule serta didiagnosa dengan sindrom ovarium polikistik atau penyakit kardiovaskular. Pasien dengan penyakit kejiwaan seperti skizofrenia yang berada di beberapa obat psikotropika, selain itu memiliki prevalensi tinggi pradiabetes.

 Bagaimana Prediabetes Apakah Didiagnosis

 Diagnosis pradiabetes dapat dibuat dengan menggunakan beberapa metode: tes glukosa darah puasa, tes toleransi glukosa oral dan tes acak. Metode pertama mengharuskan puasa untuk interval 24 jam setelah pembacaan glukosa darah selanjutnya diambil. Setiap membaca antara 100 sampai 125 mg / dL dianggap positif. Metode kedua membutuhkan minum larutan glukosa yang standar. Dalam hal ini, pembacaan antara 140 sampai 200 mg / dL akan menunjukkan Jenis ICP Capsule pradiabetes. Metode ketiga melibatkan sampel fingerstick acak, yang jika lebih dari 140mg / dl, menunjukkan adanya penyakit.

 Pradiabetes sering tanpa gejala dan hanya dapat didiagnosis dengan benar dengan memeriksa kadar gula darah. Namun beberapa orang mengembangkan gejala diabetes benar termasuk peningkatan rasa haus dan buang air kecil, penurunan berat badan yang tidak dapat dijelaskan atau keuntungan, penyembuhan lambat dari luka kecil seperti luka dan memar serta rasa Jenis ICP Capsule  umum malaise.

 rekomendasi

 Beberapa penelitian terbaru telah menilai fungsi obat dan perubahan gaya hidup untuk pengobatan penyakit batas ini. Ini termasuk aktivitas fisik secara teratur setidaknya 5 kali per minggu, meningkatkan pilihan diet untuk memasukkan lebih banyak buah dan sayuran, bergerak menjauh dari diet asam ke yang lebih alkalinized, menghilangkan makanan cepat saji (lemak terutama trans), dan hanya makan karbohidrat kompleks. Ini pilihan cerdas dapat memiliki dampak besar pada mengurangi kemungkinan bahwa negara prediabetic akan maju ke Jenis ICP Capsule penuh diabetes mellitus ditiup.

 Dibandingkan dengan proses penyakit lainnya, pradiabetes adalah unik dalam bahwa ada "jendela" yang memungkinkan untuk perubahan gaya hidup yang dapat menangkal perkembangan diabetes benar dalam 80% kasus. Ini cara tubuh mengatakan, "Hei, bangun, Anda perlu membuat beberapa perubahan besar jika Anda tidak ingin mengembangkan diabetes Jenis ICP Capsule penuh sesak nafas."

 Disclaimer: Informasi yang terkandung adalah untuk tujuan pendidikan saja dan tidak boleh dianggap sebagai saran medis. Harap hubungi penyedia layanan Jenis ICP Capsule kesehatan Anda untuk rekomendasi tentang cara terbaik untuk mengelola kondisi medis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar