Minggu, 13 November 2016

Jual Jas Pria Model Baru - Mengenakan A Pocket Lapangan

Untuk sebagian besar, Anda tidak melihat bahwa banyak orang berjalan-jalan dengan persegi saku di saku baju mereka setiap hari. Karena itu, Anda mungkin bertanya-tanya sekarang, "Nah, mengapa saya harus memakai satu itu?" Berikut ini alasannya: karena persegi saku adalah aksesori kecil yang luar biasa sederhana yang dapat Jual Jas Pria Model Baru membuat perbedaan besar dalam lemari pakaian Anda. Hal ini dapat menambahkan sentuhan ekstra kemahiran dan cat untuk pakaian Anda yang membuatnya eye catching dan menarik. Jika Anda tidak percaya, saya mendorong Anda untuk mencobanya sendiri. Pertama kali Anda memakai satu, Anda akan kagum dengan berapa banyak orang yang memuji Anda di atasnya.

Jual Jas Pria Model Baru Dan Murah


Sebuah persegi saku sesuai untuk dikenakan dengan blazer hampir semua, jaket olahraga, jaket tuksedo, atau baju mantel. Sebuah tuksedo tampilan klasik adalah dasi kupu-kupu hitam dengan persegi saku putih. Sederhana, elegan. Jual Jas Pria Model Baru Tapi jangan takut untuk menggunakan warna baik. Mengenakan biru dengan bawah kemeja tombol biru dan dasi biru hanya mungkin terlalu hambar. Sebaliknya, cobalah memakai warna yang kontras, seperti merah, atau warna gratis, seperti violet. jual jas pria


Jangan takut untuk mencampur pola antara dasi dan persegi saku Anda, baik. Karena hanya sebagian kecil dari itu terlihat, adalah tepat untuk memakai sebuah wawancara, atau untuk pertemuan bisnis. Ia menambahkan minat untuk pakaian Anda tanpa Jual Jas Pria Model Baru muncul terlalu berani atau mengganggu. Misalnya, memasangkan dasi biru solid dengan persegi saku paisley yang memiliki pusaran biru di bawah naungan yang sama. Untuk tampilan yang sedikit lebih tebal, pasangan biru dan merah muda dasi diagonal bergaris dengan satu yang memiliki garis vertikal merah muda. Atau untuk tampilan paling berani, pilih pola yang sangat kontras, seperti dasi tartan kotak-kotak dengan saku persegi bergaris, atau polka dot dasi dengan satu houndstooth. Cukup pilih item yang memiliki warna dalam keluarga yang sama, dan aksesoris Anda akan pergi bersama-sama.

Sekarang, untuk langkah berikutnya. Cara melipat persegi saku? Saya sarankan mulai dengan lipatan dasar, yang merupakan 'flip datar'. Dari sana, Anda dapat naik ke lipatan lebih rumit. Atau, Anda bahkan dapat menggabungkan dua kotak menjadi satu kali lipat, (yang merupakan cara tradisional, sehingga Anda akan memiliki satu saputangan Jual Jas Pria Model Baru untuk diri sendiri dan satu untuk wanita).

Flat lipat dapat diselesaikan dengan mengikuti langkah-langkah ini:

* Letakkan persegi saku bawah datar di atas meja di depan Anda. Berbaring dengan sisi yang ingin menghadapi luar, menghadap ke arah Anda.

* Pinch tengah-tengah itu antara ibu jari dan jari telunjuk, dan mengambilnya.

* Ketika Anda mengambil alun-alun, menyelipkan sisi itu ke dalam.

* Menjaga ibu jari dan jari telunjuk tangan pertama Anda dalam posisi terjepit, gunakan kedua tangan Anda untuk mengumpulkan itu dari bawah ke sebuah bungkusan kecil. Lakukan dengan lembut agar tidak lipatan up alun-alun.

* Cukup melipatkan ujung persegi saku yang Jual Jas Pria Model Baru diperlukan, dan letakkan di saku dada mantel Anda.

Melangkah keluar dari zona kenyamanan Anda Jual Jas Pria Model Baru dan mencoba sederhana lipat pada saat Anda ingin menambahkan pukulan kecil untuk pakaian Anda. Saya jamin Anda akan menerima pujian di atasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar