Senin, 14 November 2016

Kandung kemih The | Mengatasi Keputihan Paling Ampuh

Kutipan dari "Down There Kesehatan Seksual dan Reproduksi"
Saya memegang tangki. Saya titik terendah. Semuanya mengalir ke saya. darah berjalan berputar-putar, dan hati memutuskan apa yang Mengatasi Keputihan Paling Ampuh tetap dan apa yang terjadi.
Apa yang terjadi, pergi ke ginjal. Dan ketika ginjal dilakukan dengan apa yang terjadi putaran, ia pergi ke saya. Ini semua bermuara pada saya.


Tips Mengatasi Keputihan Paling Ampuh


Ia pergi bulat dan turun dan saya terus di sampai saatnya. Lalu aku membiarkannya pergi, sehingga bisa berputar di tempat lain, kembali ke aliran nutrisi dan perubahan.
Saya adalah bagian dari itu semua, tapi saya terpisah; Saya tersentuh dengan itu semua, tapi tidak diambil. Saya wadah, bukan isi. Saya Mengatasi Keputihan Paling Ampuh menawarkan penyimpanan jangka pendek, tidak ada bunga, tidak ada kredit, hanya masuk dan keluar, di sini dan pergi. Saya tidak punya rencana, tidak ada kenangan, tidak ada keinginan. Isi aku. Kosongkan saya. Lagi. Dan lagi. Obat Mengatasi Keputihan


Saya Anda kandung. Aku ini hambamu. Tapi aku hanya bisa menampung begitu banyak.
kemarahan Anda menetes ke saya. Ini Mengatasi Keputihan Paling Ampuh membakar saya; itu mengganggu saya. takut hidup Anda merembes ke dalam diriku. Ini mengganggu saya; itu kompres saya.

Dendam mengendap dan menetap ke saya. diperebutkan mencurigakan Anda memegang saya. Ini air mata pada saya; itu agitates saya. Mengatasi Keputihan Paling Ampuh Mengontrol saya tidak memberikan Anda kontrol atas hidup Anda. Percaya proses; menyerah kepada arus.
Saya Anda kandung. Ini semua bermuara pada saya. Semuanya berjalan berputar-putar, dan keluar di sini.

kandung kemih sehat
Kandung kemih adalah, otot, tempat penyimpanan tipis tissued elastis untuk urine, yang diproduksi oleh ginjal. Urine perjalanan ke kandung kemih melalui tipis, tabung kaki panjang yang disebut ureter. Tabung dari kandung kemih ke luar Mengatasi Keputihan Paling Ampuh adalah uretra. kandung orang dewasa dapat menahan setidaknya 1000ml sebelum meledak.

kandung kemih memiliki lapisan dalam pelindung, lendir kaya kolagen, tengah-lapisan otot polos (otot detrusor - "diusir" - otot), dan lapisan luar Mengatasi Keputihan Paling Ampuh dari jaringan ikat yang menyatukan kandung kemih, ureter dan uretra.

Di dasar kandung kemih, otot-otot halus membentuk sphincter internal yang tanpa sengaja melepaskan urin. Di bawah itu, otot skeletal - yang berada di bawah kendali sadar - membentuk sfingter uretra eksternal, memberikan kita pilihan ketika kita membatalkan. Kandung kemih manusia rata-rata dikosongkan setiap 2-5 jam pada siang Mengatasi Keputihan Paling Ampuh hari.

Ketika kandung kemih sekitar setengah penuh, reseptor peregangan mengirim impuls ke saraf tulang belakang sakral, yang mengirim pesan ke otak, menyebabkan otot detrusor untuk berkontraksi, sfingter internal untuk bersantai, dan Mengatasi Keputihan Paling Ampuh mengingatkan kita untuk kebutuhan kita untuk pergi. Jika kita tidak membatalkan, dorongan menghilang dalam satu menit, kemudian terjadi lagi pada interval. The ketat peregangan, yang lebih sering pesan untuk membiarkan pergi.

Meskipun kandung kemih perempuan agak dibatasi dalam ukuran oleh rahim, yang terletak di balik itu, ada sedikit perbedaan dalam kapasitas, Mengatasi Keputihan Paling Ampuh atau fungsi, dari kandung kemih laki-laki dan perempuan yang sehat.

Tapi kandung kemih & iacute; s dekat dengan ovarium dan uterus pada wanita, dan kelenjar prostat pada pria, memberikan halus, sentuhan hormon-dimediasi untuk masalah kandung kemih. uretra lebih pendek seorang wanita (4cm vs 20cm nya) Mengatasi Keputihan Paling Ampuh membuat infeksi kandung kemih lebih umum untuknya; lebih banyak perempuan daripada laki-laki inkontinensia; dan masalah prostat mengganggu kandung kemih berfungsi di banyak pria dengan bertambahnya usia mereka.

Masalah kandung kemih
Ada banyak masalah yang dapat mengganggu kandung kemih, infeksi retensi (tidak bisa) untuk inkontinensia (tidak bisa tidak pergi). Jika otot-otot dasar panggul yang lemah, kebocoran urine (inkontinensia stres); jika mereka sangat lemah, kandung kemih prolapses ke dalam vagina. Dengan bertambahnya usia pria, pertumbuhan sujud dapat menekan kandung kemih, mencegah dari sepenuhnya mengosongkan dan meningkatkan Mengatasi Keputihan Paling Ampuh  frekuensi buang air kecil. Dan beberapa pria memiliki paruresis atau "pemalu" kandung kemih, sedangkan wanita lebih terganggu oleh kandung kemih terlalu aktif atau inkontinensia yang mengganggu banyak wanita juga.

Melatih otot dasar panggul adalah obat terbaik untuk orang dengan masalah ini.
Jika bakteri berpindah dari anus ke dalam kandung kemih hasilnya adalah infeksi saluran kemih (ISK) atau cystitis, yang dapat berkisar dari episode akut untuk urgensi kronis dan pain.Bacteria panggul - termasuk gonore, klamidia, Ureaplasma urealyticum, dan Mycoplasma genitalium - bisa mengobarkan uretra (uretritis) dan menyebabkan Mengatasi Keputihan Paling Ampuh rasa sakit. Herbal sangat efektif dalam menenangkan peradangan dan membersihkan infeksi dari segala macam, meskipun obat mungkin diperlukan.

Gejala cystitis termasuk dorongan kuat sering buang air kecil, sering dengan rasa sakit terbakar, nyeri, inkontinensia, dan berdarah, berawan, atau berbau tajam urin. Ketika segera diobati, cystitis tidak mengancam. Jika tidak diobati, namun, bakteri dapat bergerak ke atas ureter dan ke ginjal, menyebabkan demam, menggigil, mual, muntah, nyeri punggung di satu sisi, dan kerusakan ginjal akhirnya. interstitial cystitis adalah kondisi ulserasi Mengatasi Keputihan Paling Ampuh dari kandung kemih yang meniru cystitis, tetapi semakin buruk, atau gagal untuk merespon pengobatan yang meringankan cystitis. interstitial cystitis mungkin terkait dengan fibromyalgia.
Dan kanker dapat tumbuh di kandung kemih atau ginjal.

Kandung kemih Star - Comfrey
Ramuan yang dapat meningkatkan otot di kandung kemih, mengurangi iritasi pada lapisan kandung kemih dan ureter, menyembuhkan semua permukaan, peradangan counter, dan menciptakan kesehatan tangguh seluruh sistem saluran kemih Mengatasi Keputihan Paling Ampuh adalah bintang kandung kemih benar. Itu comfrey - Symphytum.

Saya tidak menggunakan Symphytum officinale, yang sering dikutip, dan berhubungan dengan alkaloid-overdosis hati. Sebaliknya, saya menggunakan komprei dari kebun saya, Symphytum uplandica x, juga disebut "Rusia" atau "biru" komprei. Bahkan, saya belum pernah melihat orang tumbuh officinale, yang merupakan tanaman kecil Mengatasi Keputihan Paling Ampuh dengan bunga kuning. Saya sangat curiga bahwa semua comfrey dijual di Amerika Serikat pada uplandica.

The allantoin di komprei adalah penyembuh yang luar biasa dari permukaan lendir, seperti yang melapisi kandung kemih dan ureter. Ini memberikan bantuan hampir segera untuk orang-orang dengan interstitial cystitis dan bekerja untuk melawan inkontinensia dan kandung kemih yang terlalu aktif. tindakan anti-inflamasi Comfrey ini mengurangi Mengatasi Keputihan Paling Ampuh uretritis dan prostat bengkak, juga.
Tanin zat di komprei bantuan nada dan mengencangkan kandung kemih dan otot dasar panggul, melawan stres inkontinensia. Comfrey juga melemaskan otot detrusor.

Jumlah mewah mineral, vitamin, dan protein yang ditemukan dalam komprei memungkinkan tubuh untuk terlibat dalam setiap perbaikan yang diperlukan dan dapat melawan kanker kandung kemih.
Mandi sitz dari daun atau akar bekerja dengan baik bagi Mengatasi Keputihan Paling Ampuh mereka enggan untuk mengkonsumsi komprei. Tapi, untuk hasil terbaik, comfrey infus daun, cangkir atau dua hari, mendapatkan suara saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar