Minggu, 13 November 2016

Tacori Bridal Evening rambut Pin Unggulan Di Bride Wars | Jas Pria Model Keren

Tacori kini telah dirilis ke publik Tacori Bridal rambut malam pin yang dirancang khusus untuk film "Bride Wars". Anne Hathaway sebagai karakter Jas Pria Model Keren Emma, ​​mengenakan pin rambut di adegan pernikahannya diatur dalam Plaza Hotel, dan itu sempurna sebagai "sesuatu yang biru" untuk pengantin apapun.

Lokasi Jual Jas Pria Model Keren


 Ini Tacori pengantin pin rambut tertentu adalah bunga biru halus buatan tangan dengan pusat putih. Bunga batu dibuat menggunakan batu giok faceted dan terlihat sedikit seperti "lupa-aku-tidak" bunga. Lima kelopak yang jade biru yang mengelilingi lingkaran pusat giok putih. Benang sari halus berkilau naik dari pusat cerdik dibuat dari Jas Pria Model Keren perak. bunga diatur pada handcrafted dan bekerja padat sterling silver pin rambut. jual jas pria


 The Tacori rambut pernikahan aksesori akan terlihat seperti fantastis pada pengantin dengan up-do, atau dengan rambutnya.

 "Sesuatu yang dipinjam, sesuatu yang biru, sesuatu yang lama, sesuatu yang baru." Sebuah keuntungan besar dari jenis Jas Pria Model Keren aksesori pengantin adalah kenyataan bahwa hal itu langsung dapat menjadi pusaka keluarga. Batu-batu permata dan perak akan terlihat hanya sebagai besar pada putri Anda di tahun yang akan datang sebagai tua dan meminjam, karena mereka akan pada Anda sekarang, baru dan biru.

 Tacori pengantin malam aksesoris rambut juga tersedia dalam desain bunga lainnya dan warna. Ada beberapa gaya 4 kelopak untuk memilih dari. Ada berbagai warna yang tepat pengantin termasuk putih yang sangat elegan, Jas Pria Model Keren dibuat dari topaz putih, ibu dari mutiara dan kristal Swarovski. Untuk pengantin mencari percikan halus sedikit warna ada benar-benar indah 4 kelopak bunga di Persik sangat lembut dibuat dari mutiara air tawar dan kristal Swarovski.

 Ada juga putih 5 kelopak rambut bunga pin sangat mirip dalam desain dengan biru unggulan dari "Bride Wars". Bunga ini memiliki kelopak Jas Pria Model Keren putih yang terbuat dari ibu dari mutiara dengan pusat topaz putih dan kristal Swarovski untuk sparkle halus sedikit.

 Seperti halnya perhiasan Tacori atau Tacori pernikahan aksesori, pin rambut ini seluruhnya dibuat dengan tangan oleh pengrajin yang Jas Pria Model Keren berkualitas di Amerika Serikat.

 Tacori bridal.evening aksesoris juga tersedia sebagai tiara, bros, kalung, dan anting-anting.

 pengecer Tacori Anda dapat mengatur pesanan khusus untuk Tacori biru bunga pengantin pin rambut. Pada saat publikasi harga sekitar $ 93.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar